Yamaha Rilis Aksesori Resmi Buat XSR155 Aliran Sport Heritage, Cafe Racer dan Tracker

Yamaha Rilis Aksesori Resmi Buat XSR155 Aliran Sport Heritage, Cafe Racer dan Tracker – Yamaha Indonesia rilis aksesories formal membuat XSR155. Peranti yang dihidangkan membuat aliran Sport Haritage, Cafe racer dan Tracker. Harga tiap komponen yang di tawarkan jadi berasal dari Rp 46 ribu sampai Rp 1,9 juta. Masing-masing tipe punya ciri khas tersendiri dan pastinya sanggup membantu tampilan.

Yamaha Rilis Aksesori Resmi Buat XSR155 Aliran Sport Heritage, Cafe Racer dan Tracker

yamaha-rilis-aksesori-resmi-buat-xsr155-aliran-sport-heritage-cafe-racer-dan-tracker

graduateprogramsonline – Untuk tipe Sport Heritage terhitung ada 13 peranti. Ada fly screen smoke (Rp 462 ribu), yang ditaruh di atas lampu utama. Side cover silver (Rp 450 ribu), isikan bagian tengah bodi, lengkap dengan lubang simetris. Fuel cap sand grains (Rp 155 ribu), berwarna hitam dan bentuknya mengikuti struktur pengisi bahan bakar. Tank pad sand grains (Rp 175 ribu), beri tambahan kesan memuat di ujung tangki.

Eng grip set black (Rp 185 ribu), isikan di area tiap segi setang. License plate holder (Rp 950 ribu), menukar peran sepatbor standar bagian belakang. Side skit plate silver (Rp 460 ribu), ditaruh di segi cover pelindung mesin bawah. Ada pula alat untuk pelindung radiator warna hitam (Rp 605 ribu), lantas ada radiator side cover (Rp 220 ribu), cap reservoir black (Rp 155 ribu), cap reservoir rear black Rp 130 ribu), holder handle upper cap black (Rp 430 ribu) dan plug oil black (Rp 120 ribu).

Jika konsumen menginginkan penampilan XSR155 jadi Cafe Racer, pabrikan terhitung sedia kan pilihan aksesories tambahan. Paling utamanya komponen penutup lampu, disebut headlamp Cowl. Warnanya hitam dan dibuat dengan material berkualitas, membuat wujudnya bak motor zaman dulu, dijual Rp 1,980 juta. Ditawarkan terpisah dengan dudukannya atau Headlight Cowl Stay set, harganya Rp 330 ribu.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Bandar Judi Bola

Cafe racer handle bar set, membuat membantu posisi berkendara menunduk, dibanderol Rp 1,350 juta. Dijual terpisah dengan raisernya atau Lower Handle Bar Holder yang dijajakan Rp 430 ribu. Lalu ada sepasang tankpad protection berkelir gelap, dilego Rp 370 ribu. Satu set jok dengan jahitan corak klasik. Sudah terhitung dengan buritan khas bokong lebah menyatu dengan area duduk. Komponen ini dijual Rp 1,3 juta. License plate holder membuat pengganti sepatbor belakang, lengkap dengan dudukan pelat nomor, dilepas ke pasar dengan harga Rp 950 ribu.

Kemudian untuk yang menginginkan memodifikasi jadi Tracker, pabrikan beri tambahan satu paket dengan harga Rp 4,537 juta. Bisa terhitung dibeli secara terpisah. Pilihannya ada sepasang side no plat Rp 715 ribu, fly screen black Rp 462 ribu, skid plat berbahan stamping alumunium Rp 1,260 juta, headlight cover lengkap dengan logo XSR Rp Rp 600 ribu, dan short front fender Rp 1,5 juta.

Pengguna XSR155 terhitung sanggup memakai ban CST seri MT (dual purpose) untuk membantu kenyamanan berkendara. Ban trail-riding ini menawarkan kekuatan cengkram baik di berbagai kondisi jalan. Keunggulan polanya inovatif dan serbaguna, cocok untuk medan light off-road dan lumayan mumpuni di jalur basah, dikarenakan tapak ban punya penyebaran air yang baik.

“Sejak diluncurkan di akhir 2019, pengguna XSR155 kian makin tambah banyak. Hal itu membawa dampak pertumbuhan custom motor sport heritage ini turut meluas. Untuk memenuhi keperluan konsumen yang doyan custom lifestyle, kami pun sedia kan banyak variasi pilihan aksesories resmi. Pelanggan sanggup pilih cocok selera atau aliran yang diinginkan. Ada sport heritage, tracker dan café racer. Kualitas aksesories dan banyaknya item kami menginginkan makin lama membantu permintaan konsumen memodifikasi XSR155 tampil lebih gagah dan stylish,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Senin (01/02).

Aksesori formal Yamaha sudah diuji melalui serangkaian tes untuk menegaskan mutu terbaik. Dan untuk pemasangannya plug and play atau sanggup langsung disematkan di XSR155. Jadi, pemilik banyak diuntungkan dan tak harus sibuk mencari komponen untuk memodifikasi kuda besi kesayangannya. Harga yang di tawarkan pun lumayan terjangkau. Berkat pemakaian piranti yang di tawarkan pabrikan sanggup membawa dampak kuda besi ini muncul atraktif dan beda.

Untuk diketahui, XSR155 merupakan sepeda motor pertama retro moderen yang dijual Yamaha di Indonesia. Berbekal mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 cara berpendingin cairan, dan sudah dilengkapi dengan teknologi VVA. Tenaga yang dihasilkan mencapai 19 hp pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm di 8.500 rpm. Motor ini terhitung punya fitur Assist & Slipper Clutch, membawa dampak kerja kopling jadi lebih mudah dan pemindahan gigi lebih halus.

Desainnya turunan berasal dari keluarga besar Sport Heritage XSR series. Sesuai namanya, bernuansa klasik namun sudah dibenamkan teknologi modern. Bentuk headlamp tipe bulat. Tetapi di dalamnya sudah dilengkapi multi-reflektor dan juga lampu Daytime Running Light atau DRL. Teknologinya pun sudah Light Emitting Diode dengan sebutan lain LED. Terdapat logo XSR di bagian tengah lampu.

Wujud tangkinya tidak sama berasal dari motor 155 cc VVA Yamaha lainnya. Karena mengutamakan estetika lawas, maka bentuknya dibuat membulat dan memanjang. Persis motor klasik ‘XS’. Bedanya, ia tidak berbahan pelat alumunium, melainkan resin dengan sebutan lain cuma cover. Isinya terhitung cuma sanggup menampung 10,4 liter bahan bakar. Dan terkandung pula logo 3D Yamaha, biar muncul mewah.

Pun dengan bentuk jok tandemnya, mengusung model Heritage. Bentuknya kecil memanjang dan wujudnya layaknya ‘roti tawar’, dikarenakan ada garis-garis tegas. Tersedia warna coklat dan hitam. Di sampingnya ada bracket dengan aksen lingkaran, tidak benar satu ciri khas XSR series. Buntutnya, ada stop lamp yang dirancang minimalis. Posisinya di ujung jok dengan melekat di bagian bodi belakang. Knalpotnya besar, cocok dengan bodinya. Menggunakan setang tipe fatbar.

Dimensi lumayan bongsor: 2.000 x 805 x 1.080 mm (PxLxT). Sumbu rodanya 1.330 mm, punya ground clearance 170 mm. Sedang tinggi area duduk 810 mm, mirip layaknya MT-15. Bobot keringnya tercatat 134 kg. Selain headlamp dan stop lamp yang sudah LED, fitur canggih lainnya sanggup dirasakan di bagian panel instrumen. Berbagai Info mengenai motor tersaji di dalam bentuk layar full digital. Isinya lumayan lengkap, mencakup spidometer, takometer, pengukur bahan bakar dan indikator posisi gigi.

Memakai rangka delta box yang dikenal kokoh dan punya tingkat stabilitas mumpuni. Kaki-kakinya moderen dan gambot, mirip dengan Yamaha MT-15. Disokong suspensi depan upside down dengan diameter besar, setara R25. Pengereman pun sudah cakram depan maupun belakang. Depan jepitan kaliper 2 piston pada sektor depan dan 1 piston untuk rem belakang.

Pelek depan lebar, 2.75 inci dan belakang 4 inci. Keduanya berdiameter 17 inci. Bentuk palangnya mirip dengan MT-15. Ukuran ban memakai 110/70 depan, dan belakang 140/70, dan juga lengan ayun aluminium ala Yamaha R15. Profil bannya memakai kembangan kasar ala motor adventure.

Saat ini Yamaha XSR 155 dijual Rp 36,580 juta OTR Jakarta. Tersedia dua pilihan warna, Matter Silver Premium dengan kulit jok cokelat dan Matte Black Elegance yang serbahitam.