Yamaha Kini Keluarkan All New Aerox Dengan Pilihan Livery MotoGP

Yamaha Kini Keluarkan All New Aerox Dengan Pilihan Livery MotoGP – Cukup satu bulan. Yamaha All New Aerox selanjutnya kini di sajikan bersama dengan tema livery MotoGP. Berbeda berasal dari persepsi generasi lama, tertentu jubah balap saat ini di sajikan pada seri tertinggi. Dengan kata lain, selain tampilan versi ini telah disematkan bermacam sampai perlengkapan fitur persis varian ABS. Sementara harganya dipatok di angka Rp 29,5 juta OTR Jakarta. Ia cuma lebih mahal Rp 500 ribu berasal dari varian yang tertinggi.

Yamaha Kini Keluarkan All New Aerox Dengan Pilihan Livery MotoGP

yamaha-kini-keluarkan-all-new-aerox-dengan-pilihan-livery-motogp

Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mengatakan All New Aerox 155 Connected MotoGP edition dihadirkan untuk menjawab harapan para penggemar MotoGP Indonesia yang tidak cuma ingin motor bersama dengan desain body yang sporty namun termasuk livery racing khas MotoGP. “Edisi privat ini termasuk ikut merefleksikan stimulus juara para pembalap MotoGP Yamaha di dalam beradu di kasta tertinggi kejuaraan balap motor dunia,” ungkap Antonius Widiantoro di dalam paparan tertulisnya.

Komposisi tema motor milik Mark Vinales dan Valentino Rossi saat berlaga pada ajang balap papan atas diterjemahkan segera ke tubuh Aerox. Dalam makna lain mengadopsi grafis tim Monster Energy Yamaha. Lambang M hijau berasal dari minuman berenergi itu ditaruh pada pipi motor. Sementara stiker sponsor disusun rapi pada pinggiran dekat dek. Adapun aksen biru dan juga logo garpu tala emas, menimpa warna hitam bodi yang mendominasi. Karakternya jadi nampak terlalu sporty, secara sejalan coraknya tak terlalu ramai. Masih “ramah mata”.

Yamaha Kini Keluarkan All New Aerox Dengan Pilihan Livery MotoGP

Untuk mengentalkan jenis racing, komponen lain mengikuti supaya selaras. Pelek palang misalnya, dilabur hitam legam, pas. Dengan profil ban yang tebal jatah motor jadi nampak semakin padat. Lantas shock tabung di belakang pastinya jadi paket bawaan, dan juga berwarna emas.

Munculnya livery edisi MotoGP merupakan hasil kerja mirip antara Yamaha dan Monster Energy berasal dari musim balap 2019 lalu. Disebut bahwa tema perihal akan mendapat sambutan positif di tengah masyarakat, karena tingginya animo pada ajang balap motor paling bergengsi di dunia. Di samping Aerox, Yamaha sebenarnya mengaplikasi tema senada pada beberapa jenis lainnya. Dari merasa YZF-R25, YZF-R15, All New Vixion sampai MX King.

Spesifikasi All New Aerox

Hadirnya seri Aerox livery Monster Energy menjadikan tersedia tiga pembelahan harga. Paling murah yang standar, Rp 25,5 juta. Dilanjut varian ABS senilai Rp 29 juta, dan juga seri teranyar Rp 29,5 juta OTR Jakarta. Perihal bawaan standarnya telah memadai menunjang, lebih-lebih semua dapat terhubung gawai. Tapi memang, jikalau mau komplet dapat menentukan dua trim teratas.

Kita merasa berasal dari perlengkapan standar, panel instrumen beserta perangkat lunak konektivitas gawai diaplikasikan pada semua varian. Perangkat CCU sebabkan Anda dapat menghubungkan smartphone melalui Bluetooth. Ragam informasi aplikasi Y-Connect dapat menerjemahkan banyak notifikasi. Seperti pemberitahuan panggilan telepon, pesan, sampai e mail masuk.

Perihal mengonsumsi bahan bakar, titik lokasi parkir terakhir, sementara perawatan, sampai keadaan aki, oli dan peringatan malfungsi ditranslasikan termasuk ke gawai. Komplet. Merekam data-data sampai terperinci. Persis teknologi Yamaha NMax.

Monitor digital termasuk punya tampilan anyar. Bentuknya saat ini lebih simetris dan nampak kompak. Tampilan layar senantiasa bercahaya biru, namun punya format tulisan berbeda. Tentunya bersama dengan sajian information lengkap, sampai hitung mengonsumsi bahan bakar rata-rata dan real time.