Setara Harga 30 Unit Scoppy, MV Agusta Rilis Superveloce Alpine Limited Edition

Setara Harga 30 Unit Scoppy, MV Agusta Rilis Superveloce Alpine Limited Edition – MV Agusta pada akhirnya merilis product edisi terbatas hasil kolaborasi bersama dengan Alpine. Model yang didapuk jadi limited edition ialah Superveloce 800. Middleweight supersport berpenampilan retro itu dibalut bersama dengan kemasan yang sama bersama dengan mobil sport asal Prancis.

Setara Harga 30 Unit Scoppy, MV Agusta Rilis Superveloce Alpine Limited Edition

Setara Harga 30 Unit Scoppy, MV Agusta Rilis Superveloce Alpine Limited Edition

Edisi pribadi nan terbatas MV Agusta Superveloce Alpine menyita gagasan berasal dari mobil sport Alpine 110. Dibalut bersama dengan skema cat Blue Alpine dan Ago Silver. Seluruh komponen yang melekat boleh dikatakan terbuat berasal dari serat karbon.

Dilengkapi jua bersama dengan sejumlah detil kecil, yang membuatnya kian menarik. Seperti emblem ‘A’ di fairing, yang mewakili merek Alpine, dan emblem di segitiga atas setang yang membuktikan no seri berkisar pada 001 sampai 110. Di atas penampun bensin juga diberikan tali kulit bersama dengan postingan ‘Alpine’. Motor ini ditambah pula bersama dengan jok bermaterial Alcantara bersama dengan jahitan biru yang amat presisi dan kontras.

Karena sepeda motor ini merupakan kolaborasi pada ikon Italia dan Prancis, bendera ke-2 negara selanjutnya ditampilkan di fairing, spatbor depan dan tutup pengisi bahan bakar. Seperti kami tahu, ke-2 negara tiap-tiap miliki histori panjang dan berliku didalam kancah motorsport. Mereka bersatu untuk menciptakan suatu hal yang memukau

Superveloce Alpine dijual secara terbatas, cuma 110 unit di seluruh dunia. Semuanya menampilkan sejumlah elemen dan sorotan unik, mewakili kemitraan pada ke-2 merek. Dengan membawa pulang Superveloce Alpine, kastemer juga beroleh Racing Kit yang ditambah knalpot Arrow tertentu penggunan sirkuit, ECU spesial, penutup kursi, dan cover personal. Itu tampaknya jadi perihal lazim bagi MV Agusta bersama dengan Superveloce Limited Edition mereka. Jika Anda ingat, pabrikan itu laksanakan perihal yang sama kala meluncurkan Superveloce 75 Anniversario November lalu. Namun, didalam warna yang sedikit berbeda.

Setara Harga 30 Unit Scoppy, MV Agusta Rilis Superveloce Alpine Limited Edition

Secara mekanis, MV Agusta Superveloce Alpine tidak mengalami perubahan. Sesungguhnya mesin yang digunakan menyita basis berasal dari sportbike bermesin inline 3 silinder MV Agusta F3 800. Tapi engine mapping varian Superveloce telah direvisi, supaya outputnya tambah fleksibel dan respon gasnya lebih terasa.

Berkapasitas 798 cc DOHC 4-stroke 12-valve 3-silinder in-line bersama dengan pendingin cairan. Dengan spesifikasi tersebut, pabrikan Italia ini megklaim bahwa motor ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 148 Hp pada 13.000 rpm bersama dengan torsi maksimum 88 Nm di 10.900 rpm. Dayanya itu disalurkan ke roda belakang lewat transmisi type kopling manual 6-percepatan.

Fiturnya lumayan lengkap, juga mode kendara yang terdiri berasal dari Sport, Race, Rain, dan Custom Race Mode. Sudah ditambah girboks elektronik MV EAS 2.0 plus kontrol traksi 8 level. Tak lupa terdapat perangkat elektronik untuk meningkatkan efisiensi mesin, juga proses IMU (Inertial Measurement Unit). Dengan mesin yang mencukupi standar emisi Euro5, top speed Superveloce Alpine tembus 240 km/jam.

Paket elektronik terdiri berasal dari proses kontrol traksi 8 tingkat, Quick Shifter dua arah, dan cruise control. Juga di sediakan unit dasbor bersama dengan layar warna TFT 5 inci bersama dengan Bluetooth, proses navigasi (GPS) dan aplikasi navigasi App MVride dan penutup tangki bersama dengan tali kulit. Tinggi sadel 830 mm, tetapi kapasitas tangki 16,5 liter.

Buat kaki-kainya ditunjang suspensi up side down 43 mm buatan Marzocchi plus monosok berasal dari Sachs. Dipadukan pelek kombinasi aluminium dan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II 120/70 – ZR 17 M / C (58 W) di depan dan Pirelli Diablo Rosso Corsa II 180/55 – ZR 17 M / C (73 W) di belakang.

MV Agusta Superveloce Alpine dijual di Eropa bersama dengan harga 36.300 Euro atau lebih kurang Rp 625 juta. Padahal bersama dengan duit segitu dapat membeli 30 unit All New Honda Scoopy. Sekadar info tambahan, skutik bertampang retro varian tertinggi itu dibanderol Rp 20,750 juta OTR Jakarta.